Text Widget

Selamat datang di blog saya dan selamat menikmati. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa datang lagi!!!
NB: Jika anda ingin copas dari blog saya, saya harap anda memasukkan sumbernya. Terima Kasih!!!

Kamis, 05 Desember 2013

Ditinggal Pergi






 Di tempat ini...
Aku berdiri sendiri
Menatap langit terdiam sepi
Diselimuti kedinginan dikelap malam


Dikesunyian ini...
Terlalu lama aku bersembunyi
Terlalu sulit tuk bergerak lari
Terlalu berat tk melangkah pergi

Seraya aku bernafas dalam hidupku
Semakin teringat segala hal di masa lalu
Masih terasa remuk di hati
Ditinggal pergi sang malaikat penghibur hati

Seperhian-serpihan mulai ku kumpulkan
Agar mampu menjadi hati yang utuh
Akan terus dan terus ku coba merangkai hati
Yang tlah terporak-porandakan oleh kepergianmu

Aku tahu...
Luka ini bukan luka biasa
Luka ini mungkin kan abadi
Tapi selalu ku coba tuk mengobati

Aku tahu...
Perpisahan bukanlah duka
Meski perpisahan kita menyisakan luka
Luka yang sangat mendalam

Di dunia memang ini tak ada yang abadi
Tapi selalu ku coba menikmati hidup ini
Menikmati luka dan kebahagiaan
Yang selalu datang silih berganti

Aku tahu...
Kini kita berada di tempat yang berbeda
Tapi ku selalu berharap
Telah kau sisakan untukku satu kasihmu

Tahukah kau...
Ketika aku tidur
Adalah tawa canda dan tangismu
Yang selalu ku ingat dan kubayangkan

Tahukah kau...
Ketika kau menangis
Adalah air mataku
Yang selalu ikut jatuh berlinang

Tahukah kau...
Ketika kau merasa tersakiti
Adalah aku yang ikut merasakan sakit itu
Bahkan lebih dari apa yang kau rasakan

Kau bagai surga yang datang menghampiriku
Dalam hidupku
Dalam kenyataanku
Hingga dalam mimpi-mimpiku

Aku ingin jadi lelaki tangguh
Yang selalu berdiri kokoh
Tapi...
Menatap matahari pun aku tak mampu
Cahayanya menyilaukan menusuk jantungku

Saat dimana kau pergi
Aku ingin...
Kau mengucapkan sampai jumpa padaku
Bukan kata selamat tinggal


Kini kau telah pergi


Aku pun harus melangkah
Meninggalkan lembah kegelapan ini
Pergi jauh dari tempat ini

Karena aku tahu...
Di belakangku ada kekuatan tak terbatas
Di depanku ada kemungkinan tak berakhir
Di sekelilingku ada kesempatan tak terhitung

Maka dari itu...
Aku pasti bisa
Aku yakin masih bisa kembali berdiri tegak
Dan bangkit keluar dari kesedihan ini

1 komentar: