Text Widget

Selamat datang di blog saya dan selamat menikmati. Semoga bermanfaat bagi anda dan jangan lupa datang lagi!!!
NB: Jika anda ingin copas dari blog saya, saya harap anda memasukkan sumbernya. Terima Kasih!!!

Jumat, 31 Mei 2013

Jalan Hidupku





Tak ada salahnya hidup bagai air yang mengalir
Hadapi semuakenyataan sesuai kehendak Tuhan
Namun...
Tak ada salahnya juga hidup bagai karang
Yang kuat, kokoh, dan tegar akan apa yang menimpa
Aku bertekad untuk menghadapi kenyataan
Aku berusaha mencabut duri yang menancap di hatiku
Apabila aku harus menaklukan dunia untuk bertahan
Pasti akan aku coba
Ku hanya mampu berusaha dan berdo’a
Tak ingin kulihat mereka yang berdiam di belakang sana
Aku hanya perlu melihat dan mengejar cahaya yang berada di depanku
Sampai aku lelah
Bahkan...
Sampai maut merenggut nyawaku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar